Selasa, 13 Januari 2009

VIDEO BEST MOMENT MOTOGP & WSBK 2007 - 2008



Bagi yang suka dan maniak motor sport (MotoGp dan WSBK), saya punya capture video best moment yang berisi kecelakaan baik pada saat race day maupun qualifikasi. video tersebut sudah dikompilasi dari setiap seri yang berlangsung dalam satu musim balapan MotoGP dan WSB.

yang saya punya pada musim 2007 dan 2008. file video tersebut dalam format MPG dengan kualitas DVD. bagi yang berminat untuk mengoleksi capture video tersbut bisa menghubungi saya, di ajack@telkom.net.

tapi mohon ma'af, capture video tersebut tidak saya perjual belikan, saya kasih gratis.. karena rekaman video tersebut tidak ternilai harganya. hanya dikenai biaya capture dan biaya editing serta biaya burning ke DVD (mamakai DVD-R VERBATIM) serta ongkos kirim (jasa TIKI).

viedo tersebut masih dalam format MPG, sehingga hanya bisa diakses melalui komputer/Laptop. tapi saya besedia memberikan dengan format DVD sehingga bisa diputar di DVD player.

untuk penggantian jasa tersebut diatas dikenakan biaya untuk :
1. Video Best Moment Racing 2007 Rp. 100.000,-
2. Video Best Moment Racing 2008 Rp. 150.000,-
Harga diatas belum termasuk ongkos kirim (jasa TIKI).

jika anda berminat mengoleksinya, silahkan kirim pesanan anda melalui e-mail saya "ajacak@telkom.net" dengan menuliskan Video yang dipesan, e-mail, no. HP atau Telpn, nama dan alamat jelas, saya akan mengkonfirmasi permintaan anda berkaitan dengan jumlah dana ongkos kirim ke alamat anda, atau anda bisa mengecek sendiri di website TIKI.

Dana bisa di transfer ke rekening (sementara hanya bisa melelui Bank BNI) :

No.rek. 0072301312
An. ASEP SUSWANTO
BNI Bandarjaya

1 komentar: